Jumat, 27 April 2018

# Treatment

5 SPESIAL TREATMENT DI KLINIK MADELINE BEAUTY CENTER UNTUK KERUTAN WAJAH

5 Spesial Treatment Di Klinik Madeline Untuk Kerutan Wajah, - Tinggal di negara tropis dengan kelembaban udara yang tinggi seperti Indonesia mengakibatkan kulit beradaptasi untuk memproduksi lebih banyak minyak dan menyebakan keriputan pada wajah cantik Anda. Produksi sebum yang lebih tinggi pada kondisi cuaca panas dan lembab merupakan salah satu mekanisme adaptasi tubuh terhadap lingkungan disekitarnya  yang bertujuan untuk mencegah dehidrasi.

Namun, jumlah produksi minyak yang cukup banyak juga sering menimbulkan masalah baru bagi kulit, yaitu jerawat atau menimbulkan keriputan pada wajah Anda, terutama pada wajah dan punggung sehingga sering membuat seseorang menjadi kurang percaya diri karenanya.




Untuk itu, Madeline Beauty Center menawarkan Spesial Treatment untuk solusi bagi masalah kulit timbulnya jerawat, keriputan pada wajah cantik Anda. Berikut adalah beberapa treatment yang kami tawarkan untuk membantu mengatasi Keriputan atau Jerawat di wajah Anda :


1. Ultherapy




Perawatan Untuk Mengatasi Keluhan :


1. Wajah Kendor/Sagging

2. Kerutan

Ultherapy adalah perawatan terkini untuk pengencangan wajah dan leher dengan menggunakan energy ultrasound terfokus untuk perangsangan jaringan kolagen dan elastin baru.

Hasil kulit kencang dan terangkat kembali kendornya berangsur makin terlihat setelah 2-3 bulan seiring dengan makin banyaknya kolagen baru yang terbentuk.

2. Botox




Terapi penyuntikan botulinum toxin A pada otot wajah yang menimbulkan efek relaksasi otot sehingga tidak mampu berkontraksi pada saat berekspresi. Terapi botox dipakai untuk menghilangkan kerutan mata saat tertawa, kerutan dahi dan juga untuk mengangkat kelopak mata yang mulai turun.


Selain itu botox juga dapat dipakai untuk mengecilkan otot rahang sehingga wajah tampak lebih tirus. Terapi botox membuat garis ekspresi wajah berkurang sehingga wajah tampak lebih segar dan muda. Hasil botox bertahan 4-6 bulan sesuai usia.



3. Platelet Rich Plasma (PRP)



Adalah treatment untuk mengatasi keluhan :
1. Penuaan kulit
2. Kulit kusam & warna kulit tidak rata
3. Jerawat  

Kondisi kulit yang tidak sehat karena factor cuaca, kosmetik dll
Rambut rontok / botak

Platelet Rich Plasma adalah perawatan yang menggunakan plasma darah pasien sendiri untuk proses peremajaan. Sekitar 15-20 cc darah pasien diambil, dan diproses dalam alat centrifuge sehingga plasma terpisah dari sel darah merah. Pada plasma darah terdapat konsentrasi platelet yang cukup tinggi yang berfungsi untuk merangsang peremajaan kulit dan terbentuknya kolagen baru. PRP dilakukan 4-6 minggu sekali dan bisa dikombinasi dengan terapi lain untuk hasil maksimal.

4. Magic Roller


Adalah treatment untuk mengatasi keluhan:

1. Penuaan Kulit
2. Flek hitam
3. Kulit kusam
4. Jerawat/lubang bekas jerawat
5. Stretchmark
Magic Roller adalah perawatan dengan menggunakan microneedle untuk merangsang tumbuhnya kolagen baru dan juga untuk memasukkan serum ke lapisan bawah kulit. Treatment di ulang setiap 3-4 minggu dan hasil akan terlihat setelah 6 minggu.

5. Rejuvenating Laser


Menggunakan Fractional Erbium Laser untuk mengatasi keluhan:
1. Kulit keriput & kendor
2. Lubang bekas jerawat / Scar
3. Pori besar
4. Wajah Kusam & warna kulit tidak rata
5. Kulit berminyak ataupun kulit sangat kering
6. Stretchmark
Sinar laser menembus permukaan kulit dan melukai lapisan bawah kulit sehingga merangsang terbentuknya kolagen baru yang berfungsi sebagai lapisan penopang kulit & menunjang elastisitas kulit.
Setelah perawatan tidak ada masa downtime, bisa langsung beraktifitas. Kulit tampak sedikit memerah & berangsur hilang selama 1-2 hari.
Laser dilakukan 6-8 minggu sekali. Untuk wajah lebih putih & cerah hasil akan terlihat setelah 10-14 hari. Untuk kulit keriput, pori besar & lubang bekas jerawat hasil akan terlihat di setelah laser ke 2 ( 3-4 bl).


Note: Demikianlah artikel 5 Spesial Treatment Di Klinik Madeline Untuk Kerutan Wajah , semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika informasi ini berguna tolong share ke teman-teman atau keluarga Anda agar mereka juga tau penanganan yang pas sesuai keluhan mereka ya ,Terima Kasih.



Tags : Klinik Kecantikan Jakarta, Klinik KecantikanDokter Kecantikan, Klinik Kecantikan Bsd.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MY INSTAGRAM